Janji Hector Bellerin Tanam 3.000 Pohon Tiap Arsenal Raih Kemenangan

Kompas.com - 17/06/2020, 22:00 WIB
Bek Arsenal, Hector Bellerin, meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2018). AFP/Adrian DennisBek Arsenal, Hector Bellerin, meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2018).

KOMPAS.com - Hector Bellerin memiliki nazar jika Arsenal mampu meraih kemenangan di setiap sisa laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris -  musim 2019-2020.

Bekerja sama dengan badan amal global One Tree Planted, bek Arsenal itu berjanji akan menanam 3.000 pohon untuk setiap kemenangan timnya selama sisa laga Liga Inggris musim ini.

"Sebagai seorang anak yang tumbuh di Barcelona, saya menghabiskan banyak waktu dengan kakek saya di kebunnya untuk menanam pohon. Itu adalah sesuatu yang sangat bagus," ucap Hector Bellerin dilansir dari Goal, Rabu (17/6/2020).

"Ketika saya melihat apa yang dikerjakan One Tree Planted, saya tahu itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan juga."

Baca juga: Jika Arsenal Tidak Lolos Liga Champions, Aubameyang Bakal Pergi

"Saya berharap dengan melakukan ini dan menggunakan pekerjaan saya sebagai pesepak bola, yang lain akan melihat betapa pentingnya menjaga dunia kita dan menyumbang untuk suatu hal yang benar-benar akan memengaruhi kita pada masa depan," ucap bek berusia 25 tahun ini.

Sementara itu, Arsenal bersiap melawan Manchester City di Stadion Etihad pada Kamis (18/6/2020) pukul 02.15 WIB.

Laga tunda Man City vs Arsenal akan menjadi salah satu partai yang menandai kembalinya Liga Inggris setelah ditangguhkan akibat virus corona pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 40 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu, Man City menduduki peringkat kedua dengan mengoleksi 57 poin.

Laga ini akan menjadi pembuktian Arsenal untuk bisa tembus ke papan atas klasemen.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Liverpool Akan Langsung Tancap Gas

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X