Alasan Otavio Dutra Buat Program Live bersama Penggemar di Instagram

Kompas.com - 15/06/2020, 16:00 WIB
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra membuat program baru live instagram membahas soal sepakbola dan memilih 5 penggemarnya untuk live bersama. KOMPAS.com/Suci RahayuBek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra membuat program baru live instagram membahas soal sepakbola dan memilih 5 penggemarnya untuk live bersama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Otavio Dutra melakukan hal yang berbeda saat menyapa penggemarnya melalui live Instagramnya, pada Minggu (14/6/2020) siang.

Secara khusus, bek naturalisasi tersebut membuat sebuah program interaktif tanya jawab melalui akun Instagram pribadinya.

Kemudian dia menunjuk lima penggemar untuk melakukan live Instagram bersama.

Otavio Dutra mengatakan ide ini datang setelah banyaknya pertanyaan penggemar kepadanya mengenai tips-tips latihan, gaya hidup, pengalaman dan juga hal-hal yang berhubungan dengan sepakbola profesional.

Baca juga: Pernah Ditolak Persija dan Persib, Irfan Bachdim Ternyata Masih...

Melihat antusiasme yang sangat tinggi tersebut dia berfikir ingin menjawab pertanyaan tersebut lebih lengkap dan mendetail.

Akhirnya dia memutuskan untuk membuat program diskusi tanya jawab tersebut.

"Saya melihat banyak anak yang punya mimpi untuk menjadi pemain sepak bola seperti saya, tetapi tidak tahu bagaimana (memulainya)," kata bek Persija Jakarta itu kepada Kompas.com.

"Di situ saya mencoba memberikan masukan dan bantuan kepada mereka. Karena itu saya mau mengobrol langsung dengan mereka supaya lebih jelas," tutur Otavio.

Otavio Dutra sendiri mengakui sudah beberapa kali melakukan program seperti ini.

Akan tetapi, dulu dia lebih sering membahas topik-topik yang masuk ranah teknis.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X