Ben Chilwell Diyakini Akan Jadi Pembelian Tepat bagi Chelsea

Kompas.com - 13/06/2020, 08:45 WIB
Penyerang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi berebut bola dengan bek Leicester City, Ben Chilwell, dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (1/2/2020). AFP/ADRIAN DENNISPenyerang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi berebut bola dengan bek Leicester City, Ben Chilwell, dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Pemain muda berbakat milik Leicester City, Ben Chilwell, diyakini akan menjadi pembelian tepat bagi Chelsea.

Hal tersebut diungkapkan salah satu mantan bek Chelsea, Glen Johnson, menyusul rumor yang sedang beredar belakangan ini.

The Blues, julukan Chelsea, dikabarkan tengah mengincar Ben Chilwell yang berposisi sebagai bek kiri.

Bahkan, The Guardian melaporkan, Chelsea sudah menjalin komunikasi dengan pihak Leicester dan sang pemain pun tertarik untuk bergabung.

Adapun Chilwell yang baru berusia 23 tahun dipatok dengan harga 60 juta pounds (sekitar Rp 1 triliun).

Harga yang melambung tinggi tak terlepas dari durasi kontrak Chilwell bersama Leicester yang masih tersisa hingga Juni 2024.

Baca juga: Eks Pelatih RB Leipzig Sebut Timo Werner Bisa Jadi Senjata Mematikan di Chelsea

Leicester pun masih membutuhkan jasa Chilwell untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pasalnya, klub berjuluk The Foxes itu memiliki peluang besar untuk tampil pada Liga Champions musim 2020-2021.

Namun, Chelsea diyakini sedang melakukan negosiasi agar Leicester mau melepas sang pemain di angka 45 juta pounds (Rp 800 miliar).

Hasrat Chelsea untuk mendatangkan Chilwell ke Stamford Bridge disambut baik oleh Glen Johnson.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X