Real Madrid Wajib Merogoh Kocek Rp 1,29 Triliun demi Bek Inter Milan

Kompas.com - 13/06/2020, 07:42 WIB
Stefan De Vrij berbicara dengan Milan Skriniar pada pertandingan Inter Milan vs Napoli di semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, 12 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES/EMILIO ANDREOLIStefan De Vrij berbicara dengan Milan Skriniar pada pertandingan Inter Milan vs Napoli di semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, 12 Februari 2020.

KOMPAS.com - Real Madrid perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan suksesor Sergio Ramos dari Inter Milan, Milan Skriniar.

Sergio Ramos yang menjadi poros pertahanan Real Madrid, telah lama mengabdi. Dia sudah merumput di Santiago Bernabeu selama hampir 15 tahun.

Datang dari Sevilla pada 31 Agustus 2005, Sergi Ramos menjelma menjadi tembok penghalang musuh di lini belakang Real Madrid.

Kapasitasnya sebagai bek tangguh di klub sekelas Real Madrid dibuktikan dengan total 640 pertandingan bersama Los Blancos, julukan Real Madrid, di semua ajang kompetitif.

Baca juga: Real Madrid Tolak Tawaran Mainkan Laga Kandang di Markas Atletico

Adapun Ramos ditunjuk sebagai kapten Real Madrid setelah Iker Casillas memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim 2014-2015.

Kini, usia bek tengah asal Spanyol itu telah menginjak 34 tahun dan Los Blancos tengah mencari sosok penerusnya di Santiago Bernabeu.

Eder Militao yang didatangkan dari Porto pada musim panas 2019 dinilai tidak memenuhi ekspektasi sehingga mereka membutuhkan bek tengah baru.

Pilihan klub yang saat ini duduk di peringkat kedua Liga Spanyol itu jatuh kepada bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

Baca juga: AC Milan Siap Manfaatkan Tensi Tinggi Luka Jovic dan Real Madrid

Los Blancos mengincar Milan Skriniar sebagai tambahan tenaga di lini belakang sekaligus sebagai suksesor Ramos untuk masa depan.

Maklum saja, saat ini Skriniar masih berusia 25 tahun.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X