Mustahil untuk Tidak Mencintai Cristiano Ronaldo, kecuali...

Kompas.com - 11/06/2020, 09:42 WIB
Cristiano Ronaldo saat turun di laga Juventus vs Udinese dalam pertandingan pekan ke-16 Serie A Liga Italia, di Stadion Allianz, Minggu (15/12/2019) 
AFP/ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo saat turun di laga Juventus vs Udinese dalam pertandingan pekan ke-16 Serie A Liga Italia, di Stadion Allianz, Minggu (15/12/2019)

KOMPAS.com - Costinha mengungkapkan satu hal yang menjadi alasan orang-orang membenci Cristiano Ronaldo

Costinha merupakan mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Costinha merumput bareng Ronaldo di Euro 2004 dan Piala Dunia 2006.

Costinha menyebut banyaknya prestasi yang diraih Ronaldo membuat orang-orang iri dan tidak suka padanya. 

Seperti yang diketahui, Ronaldo telah mencatatkan banyak prestasi baik individu maupun tim selama menjadi pesepak bola profesional. 

Baca juga: IIkay Guendogan Ingin Main dengan Messi dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah peraih lima Ballon d'Or. Dia juga sukses mengangkat sejumlah trofi selama membela empat klub yang berbeda yakni Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus

Sejauh ini Ronaldo sudah mengoleksi lebih dari 30 trofi termasuk lima Liga Champions, tiga Liga Inggris, dua gelar Liga Spanyol, dan satu Liga Italia.

"Saya melihatnya bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dan saya adalah orang Portugal, jadi dia membuat saya sangat bangga," ucap Costinha sebagaimana dilansir Football Italia.

"Mustahil untuk tidak mengagumi Ronaldo kecuali Anda iri. Dia rendah hati dan saya senang atas keberhasilan yang dia raih sekarang," tutur Costinha mengakhiri.

Selain itu, Costinha juga mengatakan Ronaldo membuka pintu kesuksesannya sendiri saat bergabung dengan Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Ronaldo bertransformasi menjadi pemain bintang saat membela Man United pada 2003-2009.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X