Kawasaki Frontale Siapkan Tim Lengkap

Kompas.com - 07/06/2020, 23:00 WIB
Tangkapan layar yang menampilkan Gubernur Tokyo Yuriko Koike tampil di game social distancing. Twitter @motuloTangkapan layar yang menampilkan Gubernur Tokyo Yuriko Koike tampil di game social distancing.

TOKYO, KOMPAS.com - Klub Liga Jepang Kawasaki Frontale menyiapkan tim lengkap untuk berlatih bersama pada Selasa (9/6/2020).

"Latihan ini untuk persiapan bergulirnya kembali kompetisi," kata pernyataan klub.

Baca juga: Nasib Olimpiade Tokyo Masih Menunggu hingga Musim Semi 2021

Menurut rencana, Liga Jepang akan mulai lagi pada 4 Juli 2020 setelah ditunda sementara lantaran pandemi corona pada pertengahan Maret tahun ini.

Klub, sat ini, memanfaatkan lokasi di kawasan stadion, Fronpark sebagai perjumpaan daring dengan berbagai pihak.

Fernando Torres (kedua dari kiri) telah berlatih bersama rekan-rekan barunya di Sagan Tosu, 16 Juli 2018. Twitter/@saganofficial17 Fernando Torres (kedua dari kiri) telah berlatih bersama rekan-rekan barunya di Sagan Tosu, 16 Juli 2018.

Sebelum pandemi, Fronpark menjadi lokasi perjumpaan dan interaksi langsung para fans.

Biasanya, sehari sebelum laga tandang, ada berbagai kegiatan digelar di situ.

Pengunjung bisa membeli makanan dan minuman serta bersantai di Fronpark.

Sejak ditunda pada pertengahan Maret 2020, Fronpark pun mendadak sepi.

Para pemain Jubilo Iwata melakukan selebrasi setelah menang 3-0 atas tuan rumah Tokyo Verdy pada laga J2 League di Stadion Ajinomoto, Tokyo, Minggu (1/11/2015).J LEAGUE PHOTOS Para pemain Jubilo Iwata melakukan selebrasi setelah menang 3-0 atas tuan rumah Tokyo Verdy pada laga J2 League di Stadion Ajinomoto, Tokyo, Minggu (1/11/2015).

Tidak ada kegiatan interaksi di sana seiring dengan kebijakan pemerintah Jepang untuk menerapkan status lockdown demi mencegah menyebar makin luasnya virus Covid-19.

Sejak akhir Mei lalu, keceriaan datang kembali di Fronpark.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X