Union Berlin Vs Schalke 04, Tuan Rumah Mesti Puas Bagi Poin

Kompas.com - 07/06/2020, 22:31 WIB
Bek Schalke, Jonjoe Kenny (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan Bundesliga Liga Jerman antara Union Berlin vs Schalke 04 pada 7 Juni 2020 di Berlin, Jerman. AFP/MICHAEL SOHNBek Schalke, Jonjoe Kenny (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan Bundesliga Liga Jerman antara Union Berlin vs Schalke 04 pada 7 Juni 2020 di Berlin, Jerman.

KOMPAS.com - Union Berlin harus rela berbagi poin dengan Schalke 04 pada partai lanjutan pekan ke-30 Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman.

Duel Union Berlin vs Schalke yang berlangsung di Stadion An der Alten Foersterei, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2020), berakhir dengan skor 1-1.

Satu gol Union Berlin dicetak Robert Andrich pada menit ke-11.

Sementara itu, satu gol Schalke 04 dicetak Jonjoe Kenny pada menit ke-28.

Baca juga: Link Live Streaming Union Berlin Vs Schalke, Kick-off 20.30 WIB

Hasil imbang ini membuat Union Berlin naik satu peringkat ke posisi ke-14, sementara untuk Schalke 04 masih berada di peringkat ke-10.

Jalannya pertandingan Union Berlin vs Schalke

Union Berlin yang bertindak sebagai tuan rumah langsung unggul terlebih dahulu pada menit ke-11.

Robert Andrich tampil sebagai pembuka keunggulan Union Berlin setelah menjebol gawang Schalke dengan memanfaatkan umpan dari Anthony Ujah.

Berselang 17 menit kemudian, tepatnya pada menit ke-28, Schalke berhasil mencetak gol balasan lewat Jonjoe Kenny setelah memanfaatkan umpan dari Daniel Caligiuri.

Total tim tuan rumah melancarkan serangan lebih intens ketimbang tim tamu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X