Ejekan Fans Real Madrid Sempat Buat Gareth Bale Tidak Percaya Diri

Kompas.com - 27/05/2020, 16:10 WIB
Pemain asal Wales, Gareth Bale, saat tampil pada laga Celta Vigo vs Real Madrid di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/2019). AFP/MIGUEL RIOPAPemain asal Wales, Gareth Bale, saat tampil pada laga Celta Vigo vs Real Madrid di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/2019).

KOMPAS.com - Pemain sayap Real Madrid asal Wales, Gareth Bale, akui bahwa dirinya sempat tidak percaya diri saat melakoni laga bersama Los Blancos.

Hal itu diungkapkan winger berusia 30 tahun saat dalam sebuah pembicaraan dengan podcast Th e Erik Anders Lang Show, dikutip dari Sky Sports.

Dalam sebuah pembicaraan dengan podcast tersebut, Gareth Bale mengakui bahwa tekanan yang diberikan dari suporter fanatik Real Madrid membuatnya tidak percaya diri.

Gareth Bale merupakan pemain yang kerap menjadi sasaran cemoohan dari suporter fanatik Los Blanco ketika dirinya tidak bermain dengan baik. 

Baca juga: Gareth Bale Tak Paham Mengapa Fans Kritik Dirinya Main Golf

Namun, puncak kemarahan dari suporter Real Madrid saat sang pemain melakukan selebrasi kontroversial setelah berhasil membawa negaranya lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 pada November 2019.

Saat itu, Bale merayakan kelolosan Wales ke Piala Eropa 2020 dengan membentangkan bendera negaranya dengan bertuliskan "Wales. Golf. Madrid. In That Order"

Padahal selebrasi yang dilakukan rekan-rekan Bale di timnas itu hanya sebuah candaan. Kendati demikian hal tersebut tetap membuat suporter fanatik Real Madrid murka.

Hal itu terjadi pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-14 antara Real Madrid melawan Real Sociedad akhir November 2019.

Bale yang duduk di bangku cadangan, masuk menggantikan Rodrygo pada menit ke-67.

Seisi stadion langsung riuh dengan ejekan dan siulan untuk pemain yang pernah memecahkan rekor transfer tersebut.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X