Catatan Statistik Jelang laga Bundesliga, Bremen Vs Leverkusen

Kompas.com - 18/05/2020, 19:40 WIB
Bek Bremen asal Serbia Milos Veljkovic dan pemain belakang Leverkusen asal Jerman Sven Bender bersaing untuk merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Werder Bremen lawan Bayer 04 Leverkusen di Bremen, nothern Jerman, pada 28 Oktober 2018. AFP/PATRIK STOLLARZBek Bremen asal Serbia Milos Veljkovic dan pemain belakang Leverkusen asal Jerman Sven Bender bersaing untuk merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Werder Bremen lawan Bayer 04 Leverkusen di Bremen, nothern Jerman, pada 28 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Pertandingan Werder Bremen vs Bayer Leverkusen akan menjadi laga penutup pekan ke-26 Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman.

Pertandingan Bremen vs Leverkusen ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Pertandingan Bremen vs Leverkusen ini dihelat di Stadion Weserstadion, Bremen, Jerman, Senin (18/5/2020) atau Selasa dini hari pukul 01.30 WIB.

Pada pertemuan pertama Bundesliga, Sabtu (26/10/2019), di BayArena, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Baca juga: Lewandowski Kian Menjauh dari Timo Werner di Top Skor Bundesliga

Dua gol Bayer Leverkusen dicetak Omer Toprak (gol bunuh diri dari pemain Bremen, 4') dan Lucas Alario (58').

Sementara itu, dua gol dari Werder Bremen dicetak oleh Milot Rashica (40') dan Davy Klaassen (48').

Die Werderaner - julukan Werder Bremen - saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Tim arahan Florian Kohfeldt itu berada di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan 18 poin dari 24 laga. Werder Bremen masih kurang satu pertandingan tunda.

Sementara itu, tim tamu Bayer Leverkusen berada di peringkat ke-5 dengan mengumpulkan 47 poin dari 25 laga.

Jelang pertandingan, ada beberapa statistik menarik dari laga Werder Bremen vs Bayer Leverkusen pada matchday ke-26 Bundesliga:

Baca juga: Bundesliga Kini Jadi Panutan Kompetisi Sepak Bola Dunia

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X