Kompas.com - 16/05/2020, 21:31 WIB
 Bek asal Belgia Hertha Dedryck Boyata bersaing untuk merebut bola dengan pemain belakang Hoffenheim asal Jerman Kevin Akpoguma dan penyerang Togolese Ihlas Bebou selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman TSG 1899 Hoffenheim v Hertha Berlin pada 16 Mei 2020 di Sinsheim, barat daya Jerman sebagai Musim dimulai kembali setelah dua bulan absen karena pandemi coronavirus COVID-19 yang baru. AFP/THOMAS KIENZLE Bek asal Belgia Hertha Dedryck Boyata bersaing untuk merebut bola dengan pemain belakang Hoffenheim asal Jerman Kevin Akpoguma dan penyerang Togolese Ihlas Bebou selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman TSG 1899 Hoffenheim v Hertha Berlin pada 16 Mei 2020 di Sinsheim, barat daya Jerman sebagai Musim dimulai kembali setelah dua bulan absen karena pandemi coronavirus COVID-19 yang baru.

KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan Bundesliga, TSG Hoffenhiem vs Hertha Berlin berakhir dengan skor kacamata untuk kedua tim di babak pertama.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Rhein-Neckar Arena, Sinsheim, Jerman, Sabtu (16/5/2020), digelar tanpa penonton dan berakhir dengan skor 0-0 hingga akhir babak pertama.

Penyerang Hertha Berlin yang didatangkan dari AC Milan, Krzysztof Piatek berada di bangku cadangan.

Adapun, Salomon Kalou, pemain Hertha Berlin yang ketahuan melanggar aturan terkait pandemi Covid-19 tidak masuk dalam daftar pemain Hertha Berlin.

Jalannya pertandingan Hoffenheim vs Hertha Berlin babak pertama

Tim tamu, Hertha Berlin lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 53 persen. Sementara itu, tuan rumah hanya mencatatkan 47 persen penguasaan bola.

Serangan yang dilancarkan kedua tim sama-sama intens.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hoffenheim tercatat telah melesatkan lima kali tembakan, dengan satu di antaranya tepat mengarah ke gawang Hertha Berlin.

Sementara itu, Hertha Berlin membukukan tiga kali tembakan, dengan satu tepat sasaran.

Hingga babak pertama laga Hoffenheim vs Hertha Berlin usai, tidak ada gol tercipta. Skor sementara masih 0-0 untuk kedua tim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.