Jadon Sancho atau Kylian Mbappe, Ini Jawaban Juergen Klopp

Kompas.com - 06/05/2020, 12:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

 

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal kabar transfer Jadon Sancho dan Kylian Mbappe.

Jadon Sancho dan Kylian Mbappe belakangan terus dikaitkan dengan beberapa klub.

Jadon Sancho yang saat ini membela Borussia Dortmund dikabarkan menjadi buruan utama Manchester United ketika bursa transfer musim depan resmi dibuka.

Sementara Kylian Mbappe erat dikaitkan dengan kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid.

Baca juga: Satu Masalah Liverpool yang Belum Dibenahi Juergen Klopp

Adapun, Liverpool dikabarkan juga masuk dalam perburuan Jadon Sancho dan Kylian Mbappe.

Ada isu soal Kylian Mbappe yang juga mendapat penawaran untuk bergabung ke Anfield seiring Juergen Klopp yang pernah terang-terangan mengungkapkan kekagumannya terhadap sang pemain muda berpaspor Perancis itu.

Sementara untuk Jadon Sancho, Klopp bahkan dikabarkan pernah ingin memboyong sang pemain dari Manchester City pada 2017 lalu.

Salah satu pemain Liverpool yakni Trent Alexander-Arnold bahkan berharap agar rekannya di timnas Inggris itu memilih Liverpool ketimbang Manchester United.

Dikutip dari beIN SPORTS, Juergen Klopp menegaskan saat ini ia sama sekali tidak bermimpi soal pesepak bola lain.

Akan tetapi ia tetap membuka kesempatan bagi kedua pemain muda itu untuk bergabung ke Liverpool.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X