Supardi dan Kemenangan pada Ulang Tahun Ke-87 Persib

Kompas.com - 16/03/2020, 12:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah), bersama kapten tim Persib Supardi Nasir (kiri), dalam konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah), bersama kapten tim Persib Supardi Nasir (kiri), dalam konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020).

KOMPAS.com - Supardi Nasir angkat bicara setelah merayakan ulang tahun Persib Bandung yang ke-87 dengan kemenangan.

Hasil positif itu diraih kala Persib Bandung menjamu PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020), Supardi Nasir cs berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 2-1.

Sepasang gol Maung Bandung, julukan Persib, dicetak oleh Geoffrey Castillion (20') dan Wander Luiz (36').

Adapun gol semata Wayang PSS Sleman tercipta melalui sepakan Aaron Evans pada menit ke-2.

Baca juga: Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen Shopee Liga 1 2020

Pasca-laga, Supardi mengungkapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah. Kemenangan yang memang kami harapkan pada malam ini. Ini kemenangan kami bersama," ucap Supardi, dikutip dari laman resmi Persib.

Tidak berhenti di situ, dia bersama rekan-rekannya turut berharap agar mampu tampil konsisten dan terus meraih hasil positif.

"Mudah-mudahan kami bisa jaga konsistensi ini,” tutur dia menambahkan.

Baca juga: Persib Menang Lagi, Supardi: Bukan Jaminan Bicara Juara

Kemenangan atas PSS Sleman sekaligus mengantarkan Persib ke puncak klasemen Liga 1 2020.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X