Hadapi Jadwal Padat, Pelatih Bali United Susun Strategi Pemulihan

Kompas.com - 14/03/2020, 12:00 WIB
Pelatih Bali United kompetisi Liga 1 2019, Stefano Cugurra. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United kompetisi Liga 1 2019, Stefano Cugurra.

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mulai menyusun strategi pemulihan di tengah jadwal padat yang dihadapi timnya.

Hal tersebut ia ungkapkan setelah menelan kekalahan di markas Ceres Negros pada lanjutan matchday ke-3 babak penyisihan Grup G Piala AFC 2020.

Pada laga yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Rabu (11/3/2020), Bali United menyerah dengan skor telak 0-4.

Pasca-menuai hasil mengecewakan dan kembali ke Indonesia, Bali United harus segera melakukan persiapan melawan Madura United pada lanjutan pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020.

Dengan demikian, skuad berjulukan Serdadu Tridatu itu tidak memiliki waktu banyak untuk beristirahat.

Baca juga: Klasemen Piala AFC 2020 Usai Laga Ceres FC Vs Bali United

Menurut Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, situasi tersebut membuat anak asuhnya kelelahan.

Mengingat, Stefano Lilipaly cs juga harus melakukan perjalanan udara selama beberapa jam.

"Ya, kami memang menjalani jadwal pertandingan yang sangat dekat dari satu pertanfingan ke pertandingan lainnya," ucap Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Kami juga harus melakukan perjalanan udara beberapa jam. Pastinya itu membuat para pemain kelelahan secara fisik," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2020 Hari Ini, Bigmatch Bhayangkara FC Vs Persija

Menyikapi kondisi yang dialami anak asuhnya, Teco menerapkan program latihan yang diharapkan mampu memulihkan kebugaran para penggawa Bali United.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X