Dampak Virus Corona, Pertandingan Liga Champions Pekan Depan Resmi Ditunda

Kompas.com - 13/03/2020, 14:20 WIB
Logo Liga Champions http://www.heineken.com/Logo Liga Champions

Logo Liga Champions.desktopas.com Logo Liga Champions.

KOMPAS.com - UEFA resmi mengumumkan penundaan dua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions karena dampak penyebaran virus corona.

Dua jadwal Liga Champions yang ditunda akibat virus corona adalah pertandingan Manchester City vs Real Madrid dan Juventus vs Olympique Lyonnais.

Laga Man City vs Real Madrid dan Juventus vs Lyon di babak 16 besar Liga Champions sedianya akan digelar pada tengah pekan depan, Selasa (17/3/2020) atau Rabu (18/3/2020) dini hari WIB.

Pertandingan Man City vs Real Madrid sedianya akan digelar di Stadion Etihad, Manchester.

Sementara itu, laga Juventus vs Lyon dijadwalkan diselenggarakan di Allianz Stadium, Turin.

Namun, kedua laga itu babak 16 besar Liga Champions itu terpaksa ditunda demi mencegah meluasnya penyebaran virus corona.

Seperti diketahui, skuad Real Madrid sedang menjalani karantina setelah salah seorang anggota tim basket Los Blancos positif terjangkit virus corona.

Baca juga: Kata-kata Pertama Bek Juventus Setelah Positif Terpapar Virus Corona

"Keputusan untuk menunda pertandingan hari Selasa dibuat bersama dengan UEFA sebagai respons konfirmasi bahwa pemain dari Real Madrid akan melakukan isolasi diri selama lima belas hari, setelah diketahui salah seorang pemain dari tim bola basket klub dinyatakan positif COVID-19," demikian pernyataan Man City.

"Klub mengirimkannya dengan harapan terbaik kepada para pemain dan staf di tim sepak bola dan bola basket Real Madrid," bunyi pernyataan yang sama.

"Informasi lebih lanjut mengenai tanggal penjadwalan ulang dan informasi tiket terkait akan mengikuti pada waktunya," tutup pernyataan Man City.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X