LASK Linz Vs Man United, Ole Puji Man United Setelah Berpesta 5 Gol

Kompas.com - 13/03/2020, 12:00 WIB
Skuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang LASK Linz pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. AFP/JOE KLAMARSkuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang LASK Linz pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan profesionalisme dan kualitas yang ditunjukkan pemainnya saat berlaga di leg pertama Liga Europa.

Laga leg pertama Liga Europa LASK Linz vs Man United yang digelar di Stadion Linzer, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tim tamu.

Satu dari kelima gol Man United tercipta pada babak pertama melalui aksi Odion Ighalo (28').

Adapun empat gol sisanya dicetak pada babak kedua oleh Daniel James (58'), Juan Mata (82'), Mason Greenwood (90+1) dan Adreas Pereira (90+3').

Baca juga: 5 Fakta Menarik LASK Linz Vs Man United, Rekor Apik Mason Greenwood

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, pun mengaku senang dengan kemenangan 5-0 atas LASK tersebut.

"Anda dapat mengatakan para pemain profesional tapi juga mereka menunjukkan pekerjaan yang sangat bagus," kata Ole dikutip dari laman resmi Man United.

"Itu bukan hanya soal profesional dan efisien, ada beberapa sepak bola dengan hasil akhir yang berkualitas, beberapa permainan build-up dan umpan yang bagus, saya pikir kami mendapatkan lebih atau serupa dengan apa yang diminta dari para pemain. 90 menit laga yang sangat bagus," katanya melanjutkan.

Ole pun tak segan memuji para pemainnya, termasuk kelima pemain Setan Merah, julukan Man United, yang mencetak gol-gol kemenangan bagi tim.

"Anda dapat melihat semuanya dan mengatakan mereka memiliki kualitas tinggi," ujar Ole.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Europa, Man United Menang Besar, Ighalo Gemilang

"Pertama untuk Odion (Ighalo) yang memiliki beberapa sentuhan hebat. Sangat menyenangkan melihat Dan (Daniel James) yang tanmpil lagi dan percaya diri."

"Juan (Mata) juga sangat bagus memanfaatkan umpan dari Fred. Saya juga sangat senang dengan yang dilakukan Mason (Greenwood) dan Andy (Pereira). Setiap gol berkualitas dan seharusnya kami bisa memiliki lebih banyak gol," katanya melanjutkan.

Selanjutnya, Man United akan bersiap menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan pagelaran Liga Inggris pada Minggu (15/3/2020) malam WIB.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X