Kabar Terkini Egy Maulana Vikri Setelah Klubnya Ikut Terdampak Virus Corona

Kompas.com - 12/03/2020, 14:30 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0.

KOMPAS.com - Penyebaran virus corona yang meluas hingga benua Eropa ikut berdampak pada keberlangsungan liga sepak bola di beberapa negara.

Tak terkecuali di Polandia, tempat salah satu talenta muda berbakat Tanah Air, Egy Maulana Vikri berkarier.

Selama di Polandia, Egy bermain bersama salah satu klub peserta Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Belakangan, Lechia Gdansk ikut terkena dampak dari penyebaran virus corona.

Mereka harus tampil tanpa kehadiran penonton kala melakoni pekan ke-26 Liga Polandia di markas Zaglebie Lubin, Sabtu (7/3/2020) waktu setempat.

Baca juga: Bek Juventus Positif Corona, Inter Milan Tangguhkan Semua Kegiatan dan Isolasi Diri

Tidak hanya laga tersebut, pertandingan Piala Polandia antara Lechia Gdansk dan Piast Gliwice di Stadion Energa Gdansk, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, juga berlangsung tertutup.

Hanya media resmi yang boleh masuk dan meliput pertandingan tersebut, sementara penonton dilarang datang ke stadion.

Lechia Gdansk juga telah mengeluarkan pernyataan resmi soal laga kontra Arka Gdynia pada pekan ke-27 Liga Polandia Minggu (15/3/2020), yang akan digelar tanpa penonton.

Ini adalah pertama kalinya derbi kota Gdansk dimainkan tanpa kehadiran suporter.

Baca juga: Fans Atalanta Sumbang Rp 650 Juta ke Rumah Sakit untuk Tangani Virus Corona

Sementara itu, di tengah maraknya dampak virus corona dan segala bentuk antisipasinya, Egy Maulana Vikri masih dibayangi cedera.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X