Bruno Fernandes Adu Mulut dengan Guardiola Solskjaer Sebut Itu Proses Jadi Pemain Bintang

Kompas.com - 11/03/2020, 11:40 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi tanggapan soal aksi Bruno Fernandes yang menyuruh manajer Man City Pep Guardiola untuk diam.

Tanggapan tersebut merujuk kepada hasil pertandingan dalam Derbi Manchester antara Man United vs Man City pada pekan ke-28 Liga Inggris.

Ketika itu, Manchester United sukses menumbangkan Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020) dengan skor 2-0.

Performa gemilang Man United tak lepas dari penampilan memikat Bruno Fernandes.

Baca juga: Man United Vs Man City, Bukan Hanya Tentang Solskjaer dan Guardiola

Dalam partai kontra Man City, Fernandes memberikan assist memikat untuk gol Anthony Martial.

Fernandes mengeksekusi tendangan bebas dengan tendangan mencungkil bola.

Umpan brilian Fernandes lalu memudahkan Martial untuk melepaskan sepakan voli kaki kanan dari dalam kotak penalti yang membuahkan gol.

Seusai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan penilaiannya terhadap performa luar biasa Bruno Fernandes di Liga Inggris.

Baca juga: Bruno Fernandes Enggan Turuti Perintah Solskjaer karena Kecintaannya

"Dia bekerja keras. Dia rendah hati," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Dia memiliki hasrat dan komitmen. Dia merupakan pengambil risiko."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X