Cagliari Vs Roma, Hujan 7 Gol Warnai Kemenangan I Giallorossi

Kompas.com - 02/03/2020, 04:04 WIB
Gonzalo Villar, Aleksandar Kolarov, pada laga Cagliari vs AS Roma AFP/ENRICO LOCCI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESGonzalo Villar, Aleksandar Kolarov, pada laga Cagliari vs AS Roma

KOMPAS.com - Hujan gol terjadi pada laga Cagliari vs Roma yang merupakan giornata ke-26 Serie A - kasta tertinggi Liga Italia.

Duel Cagliari vs Roma yang dihelat di Sardegda Arena, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB, dimenangkan tim tamu dengan skor 4-3.

Tiga gol Cagliari diciptakan Joao Pedro (28', 89') dan Gaston Pereiro (75').

Baca juga: Betah di AS Roma, Smalling Ragu Kembali ke Man United

Sementara itu, gol-gol kemenangan I Giallorossi - julukan AS Roma - dicetak Nikola Kalinic (29', 41'), Justin Kluivert (64'), dan Henrikh Mkhitaryan (81').

Kepada Sky Sports, pelatih Cagliari Rolando Maran menyayangkan timnya terlalu mudah kebobolan.

"Percaya sampai akhir pertandingan tidak cukup, kami harus lebih kuat selama 90 menit. Kami mencetak tiga gol, tetapi kebobolan terlalu mudah, ” ucap Rolando Maran, seperti dikutip dari Football Italia.

"Para pemain mencoba yang terbaik, tetapi ada kecemasan dalam situasi bertahan dan jika Anda melakukan itu lagi melawan tim seperti Roma, menjadi tidak mungkin untuk menebus kesalahan."

"Kami perlu menemukan kepercayaan kembali," ujar Rolando.

Sementara itu, pelatih Roma Paulo Fonseca angkat bicara terkait keputusannya memainkan Nikola Kalinic sejak awal laga.

Baca juga: Roma Vs Lecce, Giallorossi Kembali Temukan Kepercayaan Diri

Meski Kalinic tidak tampil starter dalam tujuh laga terakhir Roma dalam semua ajang, namun keputusan Fonseca berbuah manis.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X