Betah di AS Roma, Smalling Ragu Kembali ke Man United

Kompas.com - 22/02/2020, 19:30 WIB
Chris Smalling (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga perempat final Coppa Italia, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOChris Smalling (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga perempat final Coppa Italia, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Chris Smalling berharap bisa dipermanenkan AS Roma ketika masa pinjamannya dari Manchester United habis akhir musim ini.

Smalling mengaku bahagia di AS Roma karena bisa bermain secara reguler.

Musim ini bek asal Inggris itu sudah tampil sebanyak 25 laga dengan sumbangan dua gol dan satu assist di semua kompetisi.

"Tujuan saya datang ke AS Roma adalah bisa tampil sebanyak mungkin. Dan itu sudah saya dapatkan," kata Smalling dikutip dari situs BBC.

"Saya mengakui penampilan saya menurun pada paruh musim kedua. Tapi, saya berharap bisa membantu AS Roma finis di urutan tertinggi musim ini," ujar Smalling dikutip dari situs BBC.

Baca juga: Man United Undang Fans Cilik yang Kirim Surat ke Juergen Klopp

Selain karena mendapat kesempatan tampil sebagai pemain inti, faktor keluarga juga menjadi alasan Smalling ingin bertahan di AS Roma.

Smalling menilai keluarganya terlihat bahagia dan betah hidup di Kota Roma.

"Sepak bola adalah prioritas saya ketika datang ke AS Roma. Tapi ternyata keluarga saya juga suka hidup di sini," kata Smalling.

"Saya sekarang sudah sudah belajar bahasa Italia. Melihat keluarga bahagia hidup di Kota Roma adalah hal penting untuk saya," ujar pemain berusia 30 tahun ini menambahkan.

Hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda apakah AS Roma akan mempermanenkan status Smalling.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BBC Sport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X