Watford Vs Liverpool, Klopp Tak Kecewa soal Berakhirnya Rekor The Reds

Kompas.com - 01/03/2020, 06:25 WIB
Juergen Klopp, Andy Robertson seusai laga Watford vs Liverpool pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020. AFP/JUSTIN TALLISJuergen Klopp, Andy Robertson seusai laga Watford vs Liverpool pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Juergen Klopp mengaku tak kecewa dengan berakhirnya rekor tak terkalahkan Liverpool usai kalah dari Watford.

Liverpool menderita kekelahan perdana di Liga Inggris musim ini.

Digelar di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB, laga Watford vs Liverpool berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Tiga gol kemenangan Watford dibukukan oleh Ismaila Sarr (54', 60') dan Troy Deeney (72').

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Kekalahan Perdana Liverpool di Liga Inggris Musim Ini

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak kecewa dengan kekalahan anak asuhnya yang membuat rekor tak terkalahkan The Reds terhenti.

Alih-alih kecewa dan memikirkan rekornya, Klopp justru mengakui timnya tampil kurang bagus saat bertandang ke Vicarage Road.

"Tidak juga. Saya berpikir Anda tidak bisa melakukannya hanya karena ingin memecahkan rekor tersebut," kata Juergen Klopp dikutip dari situs Liverpool.

"Anda bisa memecahkan rekor karena 100 persen fokus pada setiap langkah yang harus dilakukan untuk sampai ke tahap itu," tuturnya.

Baca juga: Liverpool Kalah 0-3, Ini Kisah 422 Hari Tak Terkalahkan The Reds

"Pemain tampil bagus dan itulah sebabnya kami memenangi laga-laga sebelumnya, tetapi hari ini kami tidak cukup bagus," ucap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan bahwa kekalahan pasti dirasakan setiap tim.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X