Watford Vs Liverpool, The Reds Kehilangan 3 Pemain

Kompas.com - 29/02/2020, 20:45 WIB
Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/OLI SCARFFTrent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pekan ke-28 Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris, akan menyajikan duel Watford vs Liverpool.

Laga Liverpool vs Watford akan digelar di Anfield Stadium pada Sabtu (29/2/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

The Reds, julukan Liverpool, dipastikan tanpa Jordan Henderson, James Milner, dan Xherdan Shaqiri pada laga kontra Watford.

Tiga pemain tersebut masih mengalami cedera dan tidak bisa diturunkan menghadapi Watford.

Baca juga: Virus Corona Ancam Gelar Juara Liga Inggris Liverpool?

Jordan Henderson mengalami cedera hamstring pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid.

Adapun, James Milner bermasalah dengan ototnya dan Xherdan Shaqiri mengalami cedera paha.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi bahwa ketiga pemain tersebut absen pada laga kontra Watford.

"Kondisi mereka semakin dekat (untuk sembuh). Henderson terus membaik, begitu juga dengan Milner. Namun, mereka tidak cukup fit untuk pertandingan ini," ungkap Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool.

Tanpa Henderson dan Milner, Klopp sudah menyiapkan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai opsi di lini tengah.

Baca juga: Liverpool di Ambang Juara Liga Inggris, Mane Baru Tahu Bakal Dapat Medali

Juru taktik asal Jerman itu pun menegaskan bahwa tidak ada persaingan antara Keita dan Chamberlain untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah The Reds.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X