Prediksi Persib Vs Persela, Maung Bandung Siap Terkam Laskar Joko Tingkir

Kompas.com - 29/02/2020, 19:50 WIB
Pelatih serta pemain Persib dan Persela berfoto dalam sesi konferensi pers jelang laga Persib vs Persela, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih serta pemain Persib dan Persela berfoto dalam sesi konferensi pers jelang laga Persib vs Persela, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pekan pertama kompetisi Liga 1 2020 akan diramaikan dengan pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan.

Duel Persib vs Persela akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa kemenangan menjadi target yang dicanangkan timnya dalam laga tersebut.

Baca juga: Persib vs Persela, Jersey Anyar Jadi Suntikan Moral Maung Bandung

Dikatakan pelatih asal Belanda itu, untuk merealisasikan target juara, penting bagi Persib untuk memulai kompetisi dengan hasil positif.

Syarat mutlak untuk menjadi juara pada kompetisi adalah konsisten meraih hasil positif dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

Menurut Alberts, Persib harus bisa mengambil tiga poin atas Persela agar mental dan kepercayaan diri pemain terus meningkat dalam melakoni laga lainnya di kompetisi.

"Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini," tutur Alberts.

"Kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," ucap dia.

Menghadapi Persela, Persib akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Pada posisi penjaga gawang, Persib akan menurunkan Teja Paku Alam.

Mantan kiper Semen Padang itu akan dikawal duet Victor Igbonefo dan Nick Kuipers di posisi bek tengah.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X