Goyang Tik Tok Meriahkan Pembukaan Shopee Liga 1 2020 Persebaya vs Persik

Kompas.com - 29/02/2020, 19:10 WIB
Suasana pembukaan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (29/2/2020). Twitter Liga 1 MatchSuasana pembukaan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (29/2/2020).

KOMPAS.com - Pembukaan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang menyajikan laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri berlangsung meriah.

Acara pembukaan Shopee Liga 1 2020 diawal dengan sambutan dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Seusai Ketua Umum PSSI dan Menpora memberikan kata sambutan, pembukaan Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dimulai dengan pertunjukan tarian di tengah lapangan.

Tampak para penari menyuguhkan goyang Tik Tok yang saat ini memang sedang trending. Suguhan tarian di tengah lapangan juga diiringi dengan bendera 18 klub kontestan Shopee Liga 1 2020.

Baca juga: Jelang Persebaya Vs Persik, Ketua Umum PSSI Beri 2 Pesan Penting

Acara pembukaan Shopee Liga 1 2020 semakin meriah karena maskot klub peserta juga hadir di lapangan.

Menpora Zainudin Amali dalam sambutannya menyampaikan bahwa liga tahun ini mengusung tema Kita Bersaudara.

"Kompetisi harus melahirkan sepak bola yang sehat sehingga lahir timnas yang kuat," kata Zainudin Amali.

"Mari mendukung tim dengan sportif dan menjaga sportivitas serta fair play karena tema Liga 1 musim ini adalah Kita Bersaudara," ujar Zainudin Amali.

Setelah rangkaian pembukaan selesai, laga Persebaya vs Persik kemudian dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Khofifah Ucapkan Selamat untuk Persebaya Surabaya

Pada laga ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso, memakai formasi 4-3-3 dengan Hansamu Yama sebagai poros di lini belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X