Jadwal Liga Europa Malam Ini, Kans Man United Bangkit

Kompas.com - 27/02/2020, 06:00 WIB
Marcus Rahsford (kiri) merayakan gol dengan rekan-rekannya pada laga Man United vs Norwich City di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu 11 Januari 2020. AFP/ OLI SCARFFMarcus Rahsford (kiri) merayakan gol dengan rekan-rekannya pada laga Man United vs Norwich City di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu 11 Januari 2020.

KOMPAS.com - Manchester tidak memiliki modal bagus saat bertamu ke markas Club Brugge dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Club Brugge menahan imbang Man United 1-1 dalam pertandingan di Stadion Jan Breydel, Jumat (21/2/2020) lalu.

Pada leg kedua nanti, Manchester United memiliki kans besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Adapun laga leg kedua Man United vs Club Brugge rencananya berlangsung di Old Trafford pada Kamis (27/2/2020) atau Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Liverpool Sudah Samai Capaian Man United pada 1998-1999

Minimal, pasukan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan skor akhir imbang tanpa gol. Mereka bisa lolos dengan agresivitas gol tandang.

Akan tetapi, pelatih Solskjaer tak ingin bermain aman di kandang sendiri. Dia ingin anak asuhnya menang dengan mencetak skor lebih banyak dibanding lawan.

"Kami semakin kuat dan 25 pemain di dalam skuad dalam kondisi fit. Kami akan lebih kuat," tegas Solskjaer dikutip laman resmi klub.

Bersamaan dengan laga Man United vs Club Brugge, turut digelar pula tujuh pertandingan Liga Europa lainnya.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Liverpool di Ambang Juara, Man United 5 Besar

Seperti Inter Milan vs Ludogorets, Arsenal vs Olympiakos, dan Ajax Amsterdam vs Getafe.

Dalam partai pembuka leg kedua babak 32 besar Liga Europa, akan tersaji laga Braga vs Rangers tepat tengah hari Jumat WIB.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X