Kompas.com - 26/02/2020, 10:40 WIB
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan sepakbola liga Spanyol antara Getafe CF dan Real Madrid CF di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe AFP/OSCAR DEL POZOPelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan sepakbola liga Spanyol antara Getafe CF dan Real Madrid CF di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan pertandingan nanti bukan tentang pertarungan antara dirinya melawan Pep Guardiola.

Zinedine Zidane menyampaikan hal tersebut pada konferensi pers jelang laga Real Madrid vs Man City, Selasa (25/2/2020) waktu Madrid, Spanyol.

Pertandingan leg pertama Real Madrid vs Man City ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (26/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Zinedine Zidane mengatakan, laga nanti bakal menjadi pertandingan yang sulit. Zidane mengakui bahwa timnya nanti akan bermain melawan satu tim yang sangat bagus.

Baca juga: Real Madrid Vs Man City, The Citizens Dihantui Rekor Buruk

"Kami akan bermain melawan satu tim yang sangat bagus. Mereka datang untuk bermain dan kami harus memainkan satu pertandingan yang hebat dan memberikan yang terbaik di atas lapangan," kata Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Kami harus berkonsentrasi pada hal-hal yang sedang dilakukan dengan baik," ucap Zidane.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Perancis itu mengatakan, laga nanti bukan mengenai pertarungan antara dirinya melawan Pep Guardiola.

Zidane mengatakan laga nanti merupakan satu pertandingan tim.

"Ini bukanlah Guardiola (lawan) Zidane, melainkan satu pertandingan sepak bola antara Real Madrid dan Manchester City," ucap Zidane.

Baca juga: Real Madrid Vs Man City, Rekor Apik Guardiola Lawan El Real

"Pertandingan ini adalah satu pertandingan yang indah dan kami senang karena kami suka memainkan pertandingan seperti ini," tutur Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X