Hasil Leicester Vs Man City, Gol Gabriel Jesus Bawa The Citizens Menang

Kompas.com - 23/02/2020, 02:27 WIB
Gabriel Jesus (R) dari Manchester City merayakan gol dengan gelandang Manchester City, Riyad Mahrez setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester City di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 22 Februari 2020 . OLI SCARFFGabriel Jesus (R) dari Manchester City merayakan gol dengan gelandang Manchester City, Riyad Mahrez setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester City di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 22 Februari 2020 .

KOMPAS.com -  Manchester City meraih poin penuh usai menang tipis atas Leicester City

Laga Leicester vs Man City yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (22/2/2020) atau Senin dini hari WIB berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. 

Satu-satunya gol kemenangan The Citizen, julukan Man City, dibukukan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-80. 

Berkat hasil tersebut, Man City kian memperlebar jarak dari Leicester di klasemen Liga Inggris. 

Man City masih menghuni posisi kedua dengan koleksi 57 poin, sedangkan Leicester tepat berada di bawahnya dengan raihan 50 poin. 

Jalannya pertandingan Leicester vs Man City

Manchester City langsung menyerang tuan rumah Leicester di menit awal lewat tembakan kaki kiri Riyad Mahrez yang menerima assist Kevin De Bruyne.

Namun, percobaan pertama itu masih bisa diblok oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Tak berselang lama, Leicester balik membuka peluang lewat tendangan Jamie Vardy yang masih membentur sebelah kiri tiang gawang milik Ederson.

Dengan penguasaan bola sebanyak 68 persen, Manchester City terus menekan tuan rumah dan mencatat lima tendangan ke gawang Kasper Schmeichel dengan tiga tembakan tepat sasaran.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X