Link Live Streaming Crystal Palace Vs Arsenal, Kickoff 19.30 WIB

Kompas.com - 11/01/2020, 18:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pekan ke-22 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2019-2020, akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik, salah satunya Crystale Palace vs Arsenal.

Pertandingan Crystale Palace vs Arsenal ini akan digelar di Stadion Selhurst Park, Inggris, Sabtu (11/1/2020) pukul 19.30 WIB.

The Eagles, julukan Crystale Palace, saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 28 poin dari 21 pertandingan.

Sementara itu, tim tamu The Gunners, julukan Arsenal, berada di peringkat ke-10 dengan mengoleksi 27 poin.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Tottenham Vs Liverpool

Tim asuhan Roy Hodgson berpeluang untuk naik peringkat ketujuh menggeser Tottenham Hotspur jika bisa membawa Crystale Palace menang atas Arsenal.

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur menelan kekalahan atas Liverpool, lalu Wolverhampton juga menelan kekalahan atas Newcastle United.

Selain itu, Roy Hodgson kemungkinan akan memainkan pemain baru mereka, yakni Cenk Tosun.

Cenk Tosun didatangkan dari Everton dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Adapun tim asuhan Mikel Arteta bisa menggeser posisi Crystal Palace di posisi ke-9 asalkan The Gunners bisa mengamankan tiga poin di markas mereka.

Jelang pertandingan, Roy Hodgson telah mengonfirmasi bahwa Wilfried Zaha, Max Meyer, dan Jairo Riedewald siap bermain melawan Arsenal.

"Wilf, Jairo, dan Max sudah pulih setelah mengalami cedera. Mereka sudah berlatih kemarin dan hari ini mereka tersedia pada pertandingan melawan Arsenal," kata Roy Hodgson.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X