Victor Igbonefo: Persib adalah Rumahku

Kompas.com - 10/01/2020, 10:20 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo (biru) berduel dengan pemain Persija Jakarta (merah), saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABek Persib Bandung, Victor Igbonefo (biru) berduel dengan pemain Persija Jakarta (merah), saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018.
|

KOMPAS.COM - Victor Igbonefo resmi kembali memperkuat Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020.

Bek naturalisasi asal Nigeria itu diikat kontrak oleh Persib dengan durasi dua musim, plus opsi pemanjangan satu musim.

 

Musim ini menjadi periode kedua bagi Igbonefo memperkuat Persib. Sebelumnya, Igbonefo pernah memperkuat Persib di Liga 1 2018. 

Dalam wawancara dengan situs resmi Persib, Igbonefo menceritakan alasan dia kembali ke Persib dan targetnya bersama Maung Bandung pada musim ini. 

Berikut petikan wawancara Igbonefo seperti dikutip dari situs resmi Persib: 

Bagaimana perasaan Anda kembali ke Persib?

Aku sangat senang karena merasa di sini adalah rumahku. Waktu pergi, aku harap suatu saat akan kembali. Sekarang, aku kembali ke sini. Aku sangat senang.

Apa alasan utama Anda memilih kembali ke Persib?

Seperti aku bilang, ini tim yang aku sangat cinta. Meskipun pergi, aku percaya dan berharap akan kembali. Dan dari hati, aku tidak mau pergi ke tim lain kecuali Persib Bandung. Jadi waktu diminta balik ke sini, aku sangat senang.

Di lini belakang Persib, ada sejumlah bek berkualitas. Seberapa optimistis Anda bisa mendapatkan tempat di tim inti?

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X