ONE Warrior's Code, Perebutan Gelar Juara Dunia Kelas Bulu Muay Thai

Kompas.com - 10/01/2020, 06:20 WIB
ONE Championship akan kembali menggelar pertarungan di Jakarta. Kali ini bertajuk ONE: Warriors Code pada 7 Februari 2020. Dok. ONE ChampionshipONE Championship akan kembali menggelar pertarungan di Jakarta. Kali ini bertajuk ONE: Warriors Code pada 7 Februari 2020.

KOMPAS.com - ONE Championship akan kembali menggelar pertarungan di Indonesia, kali ini dengan tajuk ONE: Warrior's Code.

Ajang ONE: Warrior's Code rencananya akan diselenggarakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Februari 2020 mendatang.

Dalam laga utama, petarung asal Thailand, Petchmorakot Petchyindee, akan menghadapi Jamal Yusupov (Rusia) untuk memperebutkan gelar ONE Featherweight Muay Thai World Championship.

Baca juga: Target ONE Championship pada 2020, Gelar Lebih dari 50 Acara

Petchmorakot Petchyindee merupakan juara dunia muay thai dan menjadi salah satu petarung paling produktif pada ONE Super Series.

Dalam lebih dari 200 pertarungan profesional, Petchyindee pernah memenangi Kejuaraan Dunia Lumpinee Stadium dalam dua divisi, serta gelar WMC Muay Thai.

Di sisi lain, Yusupov melakukan debut promosi dengan kemenangan pada November 2019 lalu, dengan mengalahkan legenda Thailand, Yodsanklai IWE Fairtex melalui KO pada ronde kedua.

Petchmorakot dan Yusupov akan bertarung untuk kejuaraan dunia perdana ONE Featherweight Muay Thai.

Selain itu, pertarungan tak kalah menarik menyajikan petarung kelas menengah Leandro Ataides (Brazil) kontra Reiner de Ridder (Belanda).

Saat ini, Ataides telah mengemas tiga kemenangan beruntun menuju ke kontes berikutnya, sedangkan de Ridder masuk dengan catatan profesional sempurna yaitu 11-0.

Juara gulat nasional Indonesia, Eko Roni Saputra, juga akan kembali ke ring ONE Championship untuk menghadapi Khon Sichan asal Kamboja.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X