Man United Vs Man City, Solskjaer Cari Secercah Harapan di Leg Kedua

Kompas.com - 08/01/2020, 12:20 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi arahan kepada Harry Maguire kala bertandang ke markas Partizan dalam Liga Europa, Kamis (24/10/2019) malam WIB. SRDJAN STEVANOVIC / GETTY IMAGES/AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi arahan kepada Harry Maguire kala bertandang ke markas Partizan dalam Liga Europa, Kamis (24/10/2019) malam WIB.

KOMPAS.com - Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Partai besar Man United vs Man City tersebut berlangsung di Old Trafford, Selasa (7/1/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Selain malu di kandang, kekalahan Man United dalam Derbi Manchester membuat pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, pusing kepalang.

Pelatih tim berjuluk Setan Merah itu berharap menemukan secercah cahaya terang dari kekalahan yang suram tersebut.

Melihat jalannya pertandingan Derbi Manchester tersebut, Man United seakan terkoyak pada babak pertama.

Baca juga: Man United Vs Man City, The Citizens Seharusnya Bisa Cetak 5 Gol

Tiga gol begitu mudah didapat tim tamu pada 45 menit awal. Ketiganya dicetak oleh Bernardo Silva (menit ke-17), Riyad Mahrez (33'), dan lesakan bunuh diri Andreas Pereira (38').

"Dari gol pertama dan khususnya gol kedua mereka (Man City), kami berusaha memahami mereka," kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sportskeeda.

"Pada akhirnya kami tidak memahami (taktik mereka) dengan baik. Kami tahu cara mereka bermain, kami sudah melihatna beberepa kali," sambung Solskjaer.

"Mereka bagus dalam apa yang mereka lakukan. Gol pertama, tidak ada yang bisa kita lakukan. Gol kedua, ini sedikit ceroboh, dan yang ketiga, kami tidak pulih dari gol kedua," beber pelatih asal Norwegia itu.

Baca juga: 5 Fakta Laga Semifinal Carabao Cup antara Man United Vs Man City

Beranjak babak kedua, Nemanja Matic yang masuk menggantikan Jesse Lingard nyatanya ampuh.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X