5 Skenario Besar dalam Bursa Transfer, Neymar, Pogba dan Mane ke Real Madrid

Kompas.com - 05/01/2020, 20:05 WIB
Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar, saat hendak tampil pada laga final Piala Perancis melawan Rennes, pada 27 April 2019 lalu. DOK. DAMIEN MEYERDua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar, saat hendak tampil pada laga final Piala Perancis melawan Rennes, pada 27 April 2019 lalu.

KOMPAS.com - Bursa transfer akan mengawali babak baru dalam satu dekade terakhir. Pasalnya, nama-nama pemain top santer dibicarakan bakal pindah klub.

Alasan transfer tersebut cukup banyak. Selain karena ingin mencari tantangan baru, perpindahan itu juga akibat adanya permasalahan pelik dengan klub.

Seperti halnya Neymar Junior. Megabintang asal Brasil ini tak pernah akur dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga tak punya hubungan yang harmonis dengan manajemen dan suporter.

Kylian Mbappe pun diprediksi akan terlibat dalam megatransfer.

Dalam usianya yang masih muda, tentu dia ingin keluar dari Perancis untuk mencari tantangan baru. Sejauh ini, Mbappe sudah sangat nyaman di Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis.

Baca juga: Mbappe Tepis Kabar Tak Akur dan Rivalitas dengan Neymar

Saat ini, pemain high-profile yang meramaikan bursa pemain musim 2019-2020 adalah Takumi Minamino. Dia pindah dari Red Bull Sazlburg ke Liverpool dengan harga 7,25 juta pound.

Meski demikian, kesibukan dalam bursa transfer diprediksi masih akan berlanjut.

Bulan Januari, yang merupakan bursa transfer musim dingin, baru mulai. Ada kemungkinan terjadi sejumlah kejutan besar setelah transfer Minamino.

Dilansir Antaranews dari Talksport, setidaknya ada lima prediksi transfer besar pada Januari 2020.

Jadon Sancho ke Chelsea

Gelandang Inggris yang bermain untuk klub Bundesliga, Borussia Dortmund, ini disebut-sebut paling mungkin digaet Chelsea, Manchester United dan Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X