Klarifikasi Solskjaer soal Cedera Paul Pogba

Kompas.com - 03/01/2020, 21:20 WIB
Tindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019) AFPTindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019)

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi klarifikasi soal kondisi cedera Paul Pogba.

Sebelumnya, beredar kabar jika Pogba memutuskan sendiri melakukan operasi kaki tanpa persetujuan Man United.

Hal ini tidak lepas dari pernyataan Solskjaer yang menyebut Pogba sudah berkonsultasi dengan dokter pribadi untuk melakukan operasi.

Mendengar kabar ini, Solskjaer mengaku salah dan memastikan dokter Man United juga ikut terlibat dalam keputusan operasi Pogba.

"Mungkin ini adalah kesalahan saya dalam menggunakan bahasa Inggris. Sama seperti saya, Pogba pastinya akan berkonsultasi dengan orang kepercayaan ketika hendak melakukan operasi. Tidak ada masalah," kata Solskjaer yang dikutip dari Independent.

"Anda tentunya ingin mendengarkan pendapat lain atau saran dari orang kepercayaan terkait kondisi kesehatan anda. Hal serupa juga dilakukan Pogba terkait kondisinya saat ini," ujar Solskjaer menambahkan.

Baca juga: Ryan Giggs Sudah Tak Betah dengan Keberadaan Paul Pogba di Man United

Lebih lanjut, Solskjaer memastikan Pogba akan kembali menepi cukup lama karena cedera terbarunya.

"Setelah absen selama satu bulan lebih, Pogba baru saja kembali dan bermain dalam dua laga. Setelah itu, dia (Pogba) merasa ada masalah di ankle-nya," kata Solskjaer.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan dan ini adalah cedera yang berbeda dari sebelumnya. Saya memprediksi Pogba akan absen selama tiga atau empat pekan kedepan." tutur pelatih asal Norwegia itu menambahkan.

Pogba baru kembali bermain pada pekan ke-18 Liga Inggris saat Man United kalah 0-2 dari Watford, 22 Desember lalu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X