Dulu Dipanggil Abah Sekarang Ebes, Mario Gomez Pelatih Baru Arema FC

Kompas.com - 02/01/2020, 11:41 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Borneo FC, Mario Gomez.

 

MALANG, KOMPAS.com - Mengawali tahun baru 2020, manajemen Arema FC menepati janjinya kepada Aremania untuk memperkenalkan pelatih baru mereka.

Sosok tersebut adalah Mario Gomez mantan pelatih Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC.

Mario Gomez memang kerap disebut-sebut sebagai pelatih Arema FC.

Apalagi, manajemen memberi kode bahwa pelatih baru mereka berasal dari Amerika Latin dengan Mario berkewarga negaraan Argentina.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Arema FC Akan Rekrut Mantan Pemain Persib

Jika sebelumnya ia pernah mendapat panggilan Abah semasa menukangi Persib Bandung, ia kini akan mendapat panggilan Ebes yang diidentikkan dengan dialek Malang.

Media Officer Arema FC, Sudarmadji secara resmi mengumumkan jajaran pelatih Arema FC untuk musim depan, Kamis (2/1/2020) di Kantor Arema FC, Kandang Singa.

"Mengawali Tahun Baru 2020, Manajemen Arema FC menyampaikan selamat tahun baru, semoga kedepan Arema FC mohon didoakan agar dapat berprestasi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya," paparnya.

"Sesuai dengan tahapan kerja persiapan dalam menghadapi musim kompetisi 2020, alhamdulillah pimpinan Manajemen Arema FC telah melakukan ikatan kontrak selama 12 bulan untuk posisi jajaran pelatih musim kompetisi 2020," imbuhnya.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic dan Nasib 6 Pemain Top yang Comeback ke AC Milan

Jajaran tim pelatih Arema FC untuk musim depan yakni pelatih kepala Mario Gomez yang akan didampingi oleh tiga orang asisten pelatih yakni Kuncoro, Singgih Pitono, dan mantan bek andalan Arema pada era 2000an, Charis Yulianto.

Sementara pelatih kiper akan diisi oleh Martin Gonsalves Felipe Americo, eks pelatih kiper klub Seri A Brasil Botafogo yang sempat menukangi Barito Putera.

Jabatan pelatih fisik akan diemban Marcos Gonzales rekan senegara Mario Gomez.

Sesuai jadwal yang telah disusun oleh manajemen jajaran pelatih baru Singo Edan diharapkan akan datang sebelum latihan perdana pada 15 Januari 2020.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X