Kompas.com - 31/12/2019, 00:00 WIB
Legenda Liverpool, Michael Owen. GLYN KIRK/AFPLegenda Liverpool, Michael Owen.

KOMPAS.com - Michael Owen menilai bahwa Liverpool bisa mengakhiri Liga Inggris 2019-2020 dengan titel juara tanpa terkalahkan.

Liverpool sedang berada di puncak performanya musim ini. Setelah memenangi Liga Champions 2018-2019, mereka kemudian juara Piala Super Eropa dengan menundukkan Chelsea lewat drama adu penalti.

Terkini, Liverpool merengkuh titel Piala Dunia Antarklub pertamanya seusai menundukkan Flamengo.

Baca juga: Man City Menyerah Kejar Liverpool di Perebutan Juara Liga Inggris Musim Ini

Tidak hanya di kancah internasional, performa gemilang The Reds - julukan Liverpool - juga tertular di kompetisi domestik.

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahan hingga pekan ke-20 Liga Inggris.

Mereka memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 55 poin, unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Leicester City, dan masih memiliki tabungan satu laga lebih banyak.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki Liverpool saat ini, mantan striker mereka, Michael Owen, merasa yakin Mohamed Salah dkk bisa meraih titel Premier League pertamanya musim ini tanpa tersentuh kekalahan.

Baca juga: Liverpool-Man City Diuntungkan VAR, Klopp dan Guardiola Tak Peduli

"Ya dan ya," jawab Owen ketika ditaya soal kemungkinan Liverpool juara tanpa terkalahkan, seperti dilansir dari Goal, Senin (30/12/2019).

"Tim ini sangat bagus. Selama musim ini, mereka sangat cemerlang," ujar Owen.

"Tidak ada keraguan bahwa mereka bisa melaju tak terkalahkan hingga akhir musim," kata Owen menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X