Wolves Vs Man City - Tak Kenal Menyerah Jadi Kunci bagi Tuan Rumah

Kompas.com - 28/12/2019, 09:00 WIB
Nuno Espirito Santo, Manajer Wolverhampton Wanderers merayakan kemenangan selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di Molineux Nuno Espirito Santo, Manajer Wolverhampton Wanderers merayakan kemenangan selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di Molineux

KOMPAS.com - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengutarakan bahwa tim asuhannya sangat tangguh saat menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan-19.

Laga Wolves vs Man City diselenggarakan di Stadion Molineux, Waterloo, Wolverhampton, Inggris, Jumat (27/12/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Wolves berhasil mengalahkan Man City dengan skor 3-2.

Gol tim asuhan Nuno Espirito Santo dicetak oleh Adama Traore (55'), Raul Jimenez (82') dan Matt Doherty (89').

Padahal Wolves sempat tertinggal 0-2 dari Man City melalui dwigol Raheem Sterling (25' dan 50').

Dengan tambahan tiga poin, Wolves berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 30 poin.

Santo mengungkapkan bahwa tim asuhannya bermain sangat tangguh pada laga tersebut setelah tertinggal lebih dulu dari Manchester City.

"Kami tanpa henti dan akan terus berjalan, tidak peduli apa yang terjadi, kami ingin bersaing," kata Santo.

"Tentu saja, mereka menahan permainan kami dari sisi kanan kami, tetapi yang penting adalah tetap menjaga permainan kami."

"Kami lebih banyak menguasai bola. Babak kedua kami bereaksi, bermain seperti yang kami inginkan, menggabungkan satu sisi ke sisi lain, satu lawan satu di area yang luas dan saya senang," ujar Santo melanjutkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X