Hariono Ungkap Kronologi Terdepak dari Persib Bandung

Kompas.com - 23/12/2019, 16:20 WIB
Ekspresi Hariono setelah menjebol gawang PSM Makassar, melalui titik putih, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).  KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAEkspresi Hariono setelah menjebol gawang PSM Makassar, melalui titik putih, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Hariono buka suara terkait kronologi terdepaknya dia dari skuad Persib Bandung musim depan.

Dengan berat hati, Hariono harus mengakhiri 11 tahun masa baktinya untuk Persib Bandung.

Sebab, kontrak Hariono bersama Persib Bandung yang habis pada akhir Desember nanti dipastikan tidak diperpanjang.

Pengumuman hengkangnya Hariono dari Persib disampaikan oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Uniknya, pengumuman tersebut keluar saat Persib tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi laga terakhirnya di Liga 1 2019, menghadapi PSM Makassar.

Baca juga: Persib Vs PSM, Juku Eja Tak Pernah Menang Tandang Sepanjang 2019

Tidak hanya Hariono, Persib juga sudah memastikan terdepaknya Kevin van Kippersluis.

Hariono menuturkan, sebenarnya dia sudah diberitahu akan terdepak pada 14 Desember lalu, atau sebelum laga Persib vs Perseru Badak Lampung FC digelar.

Artinya, Hariono sudah tahu bahwa dirinya akan terdepak sejak sebelum Persib memainkan dua laga terakhirnya di kompetisi musim ini.

"Saya dikasih dia (Robert Alberts) itu tanggal 14. Tetapi saya diam saja belum mau bicara ke mana-mana. Tetapi setelah lawan Badak Lampung, pelatih bicara ke media akhirnya semua orang tahu, saya cukup diam saja," kata Hariono saat dijumpai di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

"Keputusannya memang gak bisa diganggu gugat. Akhirnya, pertandingan terakhir mau gak mau saya harus izin dari Persib Bandung."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X