Preview Liga Inggris, Chelsea Santapan Favorit Harry Kane

Kompas.com - 20/12/2019, 10:22 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melepas tendangan pada pertandingan Tottenham vs Olympiakos dalam lanjutan Liga Champions di London, 26 November 2019. AFP/BEN STANSALLPenyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melepas tendangan pada pertandingan Tottenham vs Olympiakos dalam lanjutan Liga Champions di London, 26 November 2019.

KOMPAS.com - Seperti musim-musim sebelumnya, Tottenham Hotspur masih bergantung kepada gol-gol Harry Kane untuk merangsek naik klasemen Liga Inggris.

Harry Kane pun menjadi kans terbesar Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur untuk meraih poin penuh kontra Chelsea saat kedua tim bersua pada Minggu (22/12/2019).

Tak mengherankan, Harry Kane telah mencetak 15 gol dari 21 laga bagi Tottenham Hotspur musim ini di semua kompetisi.

Penyerang timnas Inggris itu juga punya rekor bagus dalam laga derbi London kontra Chelsea.

Ia telah mencatatkan 6 gol dan 2 assist dari 12 pertandingan kontra The Blues.

Baca juga: Man United Vs Everton, Wan-Bissaka Sang Monster di Lini Belakang

Chelsea memang menjadi klub London yang menjadi salah satu santapan favoritnya di Liga Inggris.

Jumlah enam gol ke gawang Chelsea tersebut hanya dapat disaingi oleh delapan gol yang ia cetak ke gawang West Ham, torehan gol terbanyaknya ke sesama tim London.

Namun, harus dicatat juga bahwa Harry Kane telah mendapatkan 8 kartu kuning dari 12 pertandingan kontra Chelsea tersebut, terbanyak yang ia terima dari semua pertandingan melawan klub Liga Inggris lain.

Belum lagi, peforma Harry Kane juga tengah naik turun relatif dengan standar tinggi yang telah ia terapkan ke dirinya sendiri.

Kane "hanya" mencatatkan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Baca juga: Kalah Lagi, Tim Wayne Rooney Mendekati Zona Merah Divisi Championship

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X