Arsenal Vs Man City, Pep Pastikan Stones dan Aguero Tidak Bermain

Kompas.com - 14/12/2019, 17:20 WIB
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola terlihat selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara GNK Dinamo Zagreb dan Manchester City FC di Stadion Maksimir Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola terlihat selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara GNK Dinamo Zagreb dan Manchester City FC di Stadion Maksimir

KOMPAS.com - Jelang pertandingan Arsenal vs Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa tiga pemain kuncinya akan absen saat bertandang ke London.

Duel pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-17 ini termasuk penentu langkah Manchester City untuk tetap menjaga asa dalam persaingan perebutan juara Liga Inggris.

Baca juga: Arsenal Vs Man City, The Gunners Punya Potensi untuk Meledak

Manchester City kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 32 poin atau selisih 14 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Sementara itu, Arsenal berada di peringkat ke-9 dengan raihan 22 poin.

Jelang laga kontra Arsenal, Pep Guardiola memberi keterangan pers mengenai kondisi David Silva, John Stones, dan Sergio Aguero.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa sang kapten, David Silva, kurang fit setelah pertandingan melawan Manchester United.

" David Silva tidak fit. Besok kita akan lihat kelanjutannya," katanya.

"Kemarin dan hari ini dia tidak bisa berlatih. Ia menerima tendangan di beberapa bagian kaki. Ini bukan masalah besar," Pep menambahkan.

Selain itu, eks pelatih Barcelona itu juga mengatakan bahwa John Stones dan Sergio Aguero tidak akan tampil melawan Arsenal.

Pada laga derbi Manchester, John Stones ditarik keluar pada menit ke-58 setelah mengalami hamstring.

Sementara itu, penyerang asal Argentina itu bisa belum bermain sejak menang atas Chelsea karena cedera otot.

"John Stones tidak fit. Dia mengalami cedera otot dan tidak tahu kapan dia akan kembali," kata pelatih berusia 48 tahun itu.

Baca juga: Arsenal Vs Man City, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

"Aguero masih belum berlatih dengan tim. Para pemain yang masih cedera tidak akan bermain, para pemain yang bermain di Zagreb aman. Mereka berlatih dengan baik hari ini," tuturnya.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City ini akan dihelat di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (15/12/2019).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X