Atletico Madrid Vs Lokomotiv Moskwa, Joao Felix Senang Cetak Gol Lagi

Kompas.com - 12/12/2019, 09:00 WIB
Penyerang Atletico Madrid Joao Felix merayakan gol dalam pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskwa di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 11 Desember 2019. AFP/GABRIEL BOUYSPenyerang Atletico Madrid Joao Felix merayakan gol dalam pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskwa di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 11 Desember 2019.
|

KOMPAS.com - Atletico Madrid berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Lokomotiv Moskwa pada laga terakhir Grup D, Rabu (11/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskwa itu, pasukan Diego Simeone menang dengan skor 2-0.

Dua gol Atletico Madrid ke gawang Lokomotiv Moskwa dicetak oleh Joao Felix pada menit ke-17 lewat titik penalti dan Felipe pada menit ke-54.

Atas kemenangan atas Lokomotiv Moskwa itu, Atletico Madrid lolos ke 16 besar Liga Champions, menemani Juventus sebagai juara Grup D.

Terkait laga Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskwa, Joao Felix senang bisa kembali mencetak gol.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Real Madrid-Juventus Menang, Atalanta-Atletico Lolos

"Ini bagus untuk mencetak gol lagi. Saya yakin gol itu akan datang dan hari ini berhasil," ucap Felix dikutip dari situs resmi UEFA.

"Saya sangat senang di sini dan saya semakin terbiasa dengan rekan satu tim saya dan belajar lebih banyak tentang bermain dengan mereka," ujarnya.

Kapten Atletico Madrid, Koke, pun memberi pujian untuk Felix.

"Joao Felix seorang pemuda yang percaya diri. Dia memiliki kesempatan hari ini dan dia memanfaatkannya sepenuhnya," ucap Koke.

"Dia memiliki permainan yang hebat," tuturnya.

Baca juga: Komplet, Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Sang kapten pun menilai jalannya laga Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskwa tersebut.

"Semua pertandingan itu sulit. Meskipun mereka tidak memiliki apa pun untuk dimainkan hari ini, mereka masih ingin menang," katanya.

"Tidak ada yang namanya lawan yang mudah, tetapi kami memainkan sepak bola kami sejak awal, berusaha mencetak gol, dan melakukan hal itu," katanya.



Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X