Inter Vs AS Roma Tanpa Gol, Nerazzurri Rawan Tergusur Juventus

Kompas.com - 07/12/2019, 05:30 WIB
Pemain depan AS Roma Bosnia Edin Dzeko mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Inter Milan Pemain depan AS Roma Bosnia Edin Dzeko mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Inter Milan

 

KOMPAS.com - Skor imbang 0-0 menutup laga Inter Milan vs AS Roma.

Pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma berlangsung pada pekan ke-15 Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - pada Jumat (6/12/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Inter tidak mampu berbuat banyak dan mencetak gol satupun ke gawang lawan yang dikawal oleh Antonio Mirante.

Hasil Liga Italia ini membuat posisi Inter di puncak klasemen sementara rawan tergusur oleh Juventus yang baru akan bermain melawan Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu (7/12/2019).

Saat ini, Inter masih memimpin klasemen dengan raihan 38 poin.

Juve di peringkat kedua dengan selisih dua poin. Artinya, Juve bisa mengkudeta Inter andai bisa mengalahkan Lazio.

Baca juga: Bek Juventus Tak Mau Bertemu Tottenham di Pentas Liga Champions

Jalannya Pertandingan

Dikutip dari BolaSport.com, Inter Milan dan AS Roma sama-sama memainkan tempo sedang pada menit-menit awal pertandingan.

Tuan rumah mendapat peluang pertama untuk unggul pada menit ke-6 melalui tembakan kaki kiri Romelu Lukaku dari dalam kotak penalti yang memanfaatkan backpass gagal Jordan Veretout.

Sepakan kaki kiri melengkung Romelu Lukaku masih bisa diantisipasi Antonio Mirante dengan penyelamatan satu tangan. Tembakan Lukaku pun hanya menghasilkan sepak pojok.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X