Pep Guardiola Minta Pemainnya Tetap Fokus Dalam Berburu Gelar

Kompas.com - 02/12/2019, 05:00 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat saat pertandingan Liga Premier antara Newcastle United dan Manchester City di St. James Park Manajer Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat saat pertandingan Liga Premier antara Newcastle United dan Manchester City di St. James Park

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Josep 'Pep' Guardiola, berharap anak asuhnya tetap fokus dalam perburuan gelar setelah meraih hasil imbang dengan Newcastle United.

Manchester City gagal meraih hasil kurang bagus di Liga Inggris ketika menghadapi Newcastle United.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Unggul 11 Poin

Tim asuhan Pep Guardiola meraih hasil imbang dengan skor 2-2 di Stadion St James' Park yang merupakan markas Newcastle.

Dengan hasil tersebut, klub berjuluk The Citizen itu semakin tertinggal oleh Liverpool dengan selisih 11 poin.

Setelah laga tersebut usai, Pep Guardiola menolak untuk menetapkan target apa pun bagi timnya, karena Manchester City kembali merencanakan untuk kembali ke perburuan gelar Liga Inggris.

"Kami memiliki pertandingan lain di depan kami, kami harus mencoba dan memenangi pertandingan dan melihat apa yang terjadi selanjutnya," kata Guardiola.

Meski demikian, Guardiola dengan lapang dada menerima hasil imbang dengan Newcastle United.

"Kami harus menerima ini, mengambil hal postif, dan belajar dari hasil ini. Tentu ini sulit, tetapi kami memiliki dua hari untuk memulihkan diri," ujar Guardiola.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Arsenal dan Man United Main

"Dalam momen-momen bagus, tetap tenang. Dalam momen-momen buruk, kami harus resapi momen seperti ini," kata Guardiola menambahkan.

 

Kini, Manchester City sedang fokus mempersiapkan pertandingan melawan Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris pada Rabu (4/12/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X