Klasemen SEA Games 2019 Grup B, Timnas U-23 Indonesia Masih Nomor Dua

Kompas.com - 28/11/2019, 22:27 WIB
Kapten Timnas Indonesia Timnas Indonesia (atas) menyundul bola dibayangi pemain Timnas Singapura dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc. SIGID KURNIAWANKapten Timnas Indonesia Timnas Indonesia (atas) menyundul bola dibayangi pemain Timnas Singapura dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

KOMPAS.com - Meski menang dua kali beruntun di SEA Games 2019, timnas U-23 Indonesia belum puncaki klasemen Grup B.

Timnas U-23 Indonesia baru saja mengalahkan Singapura dengan skor 2-0 pada Kamis (28/11/2019) di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

Dua gol Garuda Muda dicetak oleh Osvaldo Haay (64') dan Asnawi Mangkualam (74').

Kemenangan di laga kontra Singapura memberi timnas U-23 Indonesia tambahan tiga poin.

Saat ini, timnas U-23 Indonesia bertengger di urutan kedua pada klasemen sementara SEA Games 2019 Grup B dengan koleksi 6 poin.

Baca juga: Suporter Timnas Indonesia yang Dikeroyok Tak Kapok ke Malaysia

Sementara itu, puncak klasemen masih dihuni oleh Vietnam dengan mengumpulkan 6 poin juga, tapi lebih unggul selisih gol dari Indonesia.

Jumlah 6 poin Vietnam didapat seusai mengalahkan Laos dengan skor telak, 6-1.

Hat-trick Nguyen Tien Linh dilengkapi oleh tiga lesakan lain dari Do Hung Dung, Nguyen Trong Hoang, dan Nguyen Quang Hai.

Dalam dua pertandingan pertama, Vietnam sudah mengemas 12 gol dan kebobolan satu gol.

Catatan itu membuat tim Golden Stars untuk sementara bertengger di posisi puncak dengan koleksi 6 poin karena unggul selisih gol.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya