Kompas.com - 24/11/2019, 13:20 WIB
Fedor Chalov dari PFC CSKA Moscow saat pertandingan Liga Premier Rusia antara FC Zenit Saint Petersburg dan PFC CSKA Moscow Fedor Chalov dari PFC CSKA Moscow saat pertandingan Liga Premier Rusia antara FC Zenit Saint Petersburg dan PFC CSKA Moscow

KOMPAS.com - Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendapatkan penyerang asal CSKA Moskwa, Fedor Chalov, jika larangan transfer dari UEFA dibatalkan pada Januari 2020 nanti.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan ingin membawa pemain Rusia itu ke Stamford Bridge.

Baca juga: Man City Vs Chelsea, Mengenang Gol Lampard ke Gawang The Blues

Klub berjuluk The Blues itu berharap pengajuan banding mereka terkait sanksi larangan transfer bisa berhasil pada Desember nanti.

Dengan demikian, Chelsea bisa terjun di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Fedor Chalov sendiri sebelumnya juga sempat diincar oleh klub top Eropa lainnya, seperti Liverpool, Arsenal, Manchester United, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, AS Monaco, dan Sevilla.

Selain dari klub top Eropa tersebut, Crytal Palace juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berkebangsaan Rusia itu ke Selhurst Park.

Penampilan pemain berusia 21 tahun itu bersama CSKA Moskwa membuat Chelsea sangat tertarik untuk merekrutnya.

Saat ini, Fedor Chalov sudah mencetak 5 gol dan 4 assist dari 16 pertandingan Liga Rusia musim 2019/2020.

Sejak Oliver Giroud dirumorkan akan hengkang, Chelsea memang dikaitkan dengan sejumlah striker, termasuk pemain Bournemouth, Callum Wilson.

Baca juga: Kabar Transfer, Chelsea Persilakan Olivier Giroud ke Inter Milan 

Menurut beberapa sumber dari Inggris, Chalov berpeluang mengisi posisi yang ditinggalkan Giroud di Chelsea.

Apalagi, Roman Abramovich diketahui sangat meninginkan keberadaan pemain Rusia di klubnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X