Timnas U-23 Indonesia Tak Masalah Tampil di Lapangan Rumput Sintetis

Kompas.com - 23/11/2019, 14:40 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3/2019). KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSEkspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

KOMPAS.com - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, membandingkan Stadion Rizal Memorial yang ada di Filipina diakuinya lebih baik dari lapangan C Senayan.

PSSI baru saja melepas skuad timnas U-23 Indonesia yang akan bertolak ke Manila, Filipina, untuk berlaga di SEA Games 2019 pada hari Kamis (21/11/2019)

Sesampainya tiba di Filipina pada malam hari, Timnas U-23 disambut Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri, yang sudah tiba terlebih dahulu.

Timnas U-23 Indonesia kemdian langsung menjajal lapangan Stadion Rizal Memorial, Filipina yang menjadi salah satu lokasi SEA Games 2019 pada hari Jumat (22/11/2019).

Baca juga: Jadwal Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019 Filipina

Timnas U-23 Indonesia pada ajang SEA Games 2019 di Filipina tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Laos, Brunei Darussalam, Singapura, dan Vietnam.

Pada laga perdana babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, pada Selasa (26/11/2019).

Terkait Stadion Rizal Memorial yang akan dipakai oleh timnas U-23 Indonesia pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, Indra Sjafri memiliki pendapatnya tersendiri.

Dilansir BolaSport dari situs web resmi PSSI, pelatih Indra Sjafri mengaku tidak mempermasalahkan kondisi lapangan dengan rumput sintetis seperti di Stadion Rizal Memorial.

Baca juga: Indra Sjafri Tetapkan 20 Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2019

Menurut mantan pelatih Bali United tersebut, kualitas lapangan Stadion Rizal Memorial lebih baik daripada lapangan C Senayan, Jakarta.

Selama proses latihan, Indra Sjafri bersyukur timnas U-23 Indonesia dapat beradaptasi dengan baik.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya