Kompas.com - 16/11/2019, 15:30 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Rafli dan Feby Eka Putra, ketika melawan timnas U-23 Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019). PSSI/HERKA YANIS PANGARIBOWOPemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Rafli dan Feby Eka Putra, ketika melawan timnas U-23 Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019).

KOMPAS.com - Pertandingan uji coba timnas U-23 Indonesia vs Iran yang kedua akan segera bergulir. Laga ini disiarkan langsung di RCTI dan bisa disaksikan secara live streaming.

Laga timnas U-23 Indonesia vs Iran yang kedua diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (16/11/2019) pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, kedua tim saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (13/11/2019) dan berakhir imbang 1-1.

Baca juga: Antonio Conte Dapat Teror Berupa Surat Ancaman dan Peluru

Dua laga uji coba kontra Iran menjadi kesempatan bagi para pemain timnas U-23 Indonesia untuk mengasah kemampuan jelang SEA Games 2019.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan bahwa timnya akan menerapkan strategi yang merupakan hasil evaluasi dari laga kontra Iran, tiga hari lalu.

"Kemarin, kami dipaksa untuk bermain deep defending. Di sini, saya katakan ke pemain dalam latihan, bagaimana kami mengatasi taktik lawan untuk laga esok," ujar Indra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk esok, kami tak ingin banyak kehilangan bola. Permainan bola dari kaki ke kaki mungkin akan menjadi pilihan utama," ucap dia.

Lebih lanjut, Indra menyatakan juga berencana melakukan perombakan pemain untuk laga uji coba melawan Iran hari ini.

Timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga pertama SEA Games 2019 dengan melawan Thailand pada 26 November 2019.

Selanjutnya, secara berurutan, tim asuhan Indra Sjafri akan melawan Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Laos.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Iran

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.