Aksi Son Heung-min Jelang Tottenham Vs Sheffield Dapat Pujian

Kompas.com - 12/11/2019, 07:20 WIB
Son Heung-min merayakan golnya pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United, 9 November 2019. AFP/IAN KINGTONSon Heung-min merayakan golnya pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United, 9 November 2019.

OMPAS.com - Ada hal menarik dalam pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2019).

Laga Tottenham vs Sheffield di Stadion Tottenham Hotspur itu berakhir imbang 1-1. 

Son Heung-min menjadi sorotan tersendiri pada laga tersebut. Bukan soal golnya, melainkan aksi pemain asal Korea Selatan itu sebelum pertandingan. 

Jelang laga Tottenham vs Sheffield, Son Heung-min meletakkan kedua tangannya di atas kepala anak kecil yang menjadi escort atau maskot di depannya. 

Hal itu dilalukan Son untuk melindungin sang anak dari hujan. 

Baca juga: Tottenham Vs Sheffield, Pochettino Mulai Pasrah dengan Posisinya

Sontak anak tersebut tersadar dan menatap pemain berusia 27 tahun dengan senyum yang menyentuh dan langsung dibalas Son.

 

Aksi Son itu langsung mendapat pujian dari netizen di dunia maya. 

Beberapa fans tersebut menuliskan hal itu lewat akun Twitter.

"Son melindungi maskotnya dari hujan. Jiwa paling murni di dunia." ujar salah seorang pendukung.

" Son Heung-Min menutupi kepala maskot dari hujan, luar biasa. Dia memiliki jiwa yang begitu murni dan sangat rendah hati," tulis salah satu penggemar Tottenham.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X