Inter Milan Vs Verona, Kebangkitan Penting Anak Asuh Antonio Conte

Kompas.com - 10/11/2019, 14:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri) saat melepaskan tembakan ke gawang Hellas Verona pada laga pekan ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro, 9 November 2019. AFP/ MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri) saat melepaskan tembakan ke gawang Hellas Verona pada laga pekan ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro, 9 November 2019.

KOMPAS.com - Laga Inter Milan vs Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (9/11/2019), berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Duel Liga Italia pekan ke-12 antara Inter vs Verona di Guiseppe Meazza ini menjadi ajang kebangkitan tim beridentitas warna hitam biru ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte sebagai respons bagus seusai menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

Saat itu, Inter Milan kalah 2-3 saat melawat ke kandang Borussia Dortmund dalam ajang Liga Champions, pekan lalu.

"Saya melihat sebuah respons penting menyusul kekalahan dari Dortmund, terlepas dari kenyataan kami tertinggal dan menghadapi perjuangan berat melawan tim kuat," kata Conte dikutip Football Italia.

Baca juga: Inter Milan Vs Verona, 3 Poin Bawa Nerazurri Gusur Juventus

"Itu adalah situasi yang hebat bagi pemain, karena mereka dapat bertahan dan membuat serangan balik," ujar sang pelatih.

Pada pertandingan Inter vs Verona itu, anak-anak asuhan Antonio Conte sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama. 

Namun, tim berjulukan I Nerazzurri itu bisa bangkit dan membalikkan keadaan pada babak kedua. 

"Kami melakukannya dengan sangat baik untuk tidak kehilangan kesabaran, untuk tetap fokus dan tidak kehilangan akal saat membalikkan keadaan," kata Conte. 

"Kami memberontak terhadap hasil dan situasi," ujarnya membeberkan kunci kemenangan timnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X