Legenda Man United Memberikan Saran kepada Solskjaer

Kompas.com - 08/11/2019, 17:00 WIB
Manchester Uniteds French striker Anthony Martial (2nd L) runs to celebrate scoring their second goal during the UEFA Europa League Group L football match between Manchester United and Partizan Belgrade at Old Trafford in Manchester, north west England, on November 7, 2019.
AFP/Oli SCARFFManchester Uniteds French striker Anthony Martial (2nd L) runs to celebrate scoring their second goal during the UEFA Europa League Group L football match between Manchester United and Partizan Belgrade at Old Trafford in Manchester, north west England, on November 7, 2019.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes berpendapat bahwa The Red Devils saat ini harus mendatangkan pemain tengah serba bisa di jendela transfer Januari 2020.

Scholes berkomentar setelah melihat pertandingan antara Manchester United melawan Partizan Belgrade pada hari Kamis (7/11/2019) atau Jumat dini hari WIB yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah, dan memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Baca juga: Bocoran soal Masa Depan Paul Pogba dengan Manchester United

The Reds Devils tidak diragukan lagi akan membeli beberapa pemain untuk menambah daya gedor mereka.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sangat membutuhkan pemain yang berposisi striker yang bisa keluar masuk menjadi pemain tengah, dan juga mereka bisa diharapkan bisa mengisi di lini tengah.

Pemain-pemain yang diharapkan untuk mengisi skuad United seperti, Declan Rice West Ham United, gelandang serang Leicester City James Maddsion, gelandang serang Newcastle United Sean Longstaff dan pemain tengah serba bisa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Namun, Scholes berpendapat bahwa yang dibutuhkan Solskjaer saat ini adalah pemain seperti Scott Mc Tominay yang cedera saat pertandingan melawan Partizan Belgrade.

Tominay terpakasa ditarik keluar dari lapangan pada babak kedua setelah mengalami sakit pada pergelangan kaki kanannya.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Man United, Sevilla, Celtic FC Lolos ke 32 Besar

Salah satu legenda dari The Class of '92 Mancheter United itu membandingkan Mc Tominay dengan mantan rekan setimnya, Darren Fletcher yang berkontribusi sangat besar bagi tim, baik saat dalam pertahanan maupun dalam serangan.

"Ada banyak pemain yang berposisi gelandang saat ini, apakah mereka gelandang bertahan atau gelandang serang," kata Scholes kepada BT Sport.

"Sebagai pemain gelandang tengah, terutama di Manchester United, Anda harus mampu melakukan segalanya," ucapnya.

"Ini bukan hanya tentang duduk dan menjadi pemain gelandang bertahan. Ini bukan hanya tentang maju. Anda harus memiliki segalanya seperti yang dimiliki pemain yang pernah saya mainkan." ujarnya lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X