Norwich Vs Man United, Dua Penalti Gagal, Setan Merah Tetap Menang

Kompas.com - 28/10/2019, 01:33 WIB
Tim Krul menggagalkan tendangan penalti Anthony Martial pada pertandingan Norwich City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019. AFP/ADRIAN DENNISTim Krul menggagalkan tendangan penalti Anthony Martial pada pertandingan Norwich City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Dua kegagalan penalti hiasi pertandingan Norwich City vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-10 Premier League - kasta teratas Liga Inggris

Bertempat di Stadion Carrow Road, Minggu (27/10/2019) laga Norwich vs Man United berakhir dengan skor 1-3. 

Tiga gol tim tamu pada laga Norwich vs Manchester United dicetak oleh Scott McTominay (21'), Marcus Rashford (30'), Anthony Martial (73').

Sementara, satu gol balasan Norwich City dicetak oleh Onel Hernandez pada menit ke-88.

Hasil Liga Inggris ini membuat posisi Setan Merah - julukan Man United - naik ke peringkat ke-7 klasemen dengan 13 poin dari 10 pertandingan.

Adapun Norwich City berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tujuh poin dari 10 laga.

Baca juga: Manchester United Dinilai Sulit Masuk Empat Besar Liga Inggris

Jalannya pertandingan Norwich vs Man United

Manchester United yang berstatus sebagai tim tamu tampil lebih percaya diri pada awal babak pertama.

Hingga menit ke-15, Man United menguasai ball possession sebesar 60 persen, berbanding 40 persen milik Norwich City.

Meskipun mendominasi, Man United tidak mampu menghasilkan tembakan tepat sasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X