Tottenham Hotspur Vs Red Star Belgrade, Gertakan Tim Tamu

Kompas.com - 22/10/2019, 13:22 WIB
Serge Gnabry dikawal Harry Winks pada pertandingan Tottenham vs Bayern Muenchen di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, 1 Oktober 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASSerge Gnabry dikawal Harry Winks pada pertandingan Tottenham vs Bayern Muenchen di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Red Star Belgrade atau Crvena Zvezda dijadwalkan melawat ke kandang Tottenham Hotspur pada Rabu (23/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Laga Tottenham vs Red Star ini merupakan matchday 3 penyisihan Grup B Liga Champions musim 2019-2020.

Tottenham saat ini menjadi juru kunci grup tersebut. Finalis Liga Champions musim lalu tersebut berada di bawah Red Star di urutan kedua.

Sejauh ini, Red Star mengumpulkan tiga poin, hasil dari sekali menang dan sekali kalah. Sementara itu, Tottenham baru meraih satu angka.

Baca juga: Tottenham Vs Red Star, Spurs Diminta Bangkit Usai Dihancurkan Bayern

Tottenham mengawali kiprahnya pada musim ini dengan sangat buruk.

Mereka kalah telak 2-7 di kandang saat menjamu Bayern Muenchen. Kemudian, tim asal London itu hanya bermain imbang 2-2 saat tandang ke markas Olympiakos.

Nah, Red Star justru menang dengan skor 3-1 saat melawan Olympiakos. Tetapi ketika melawan Bayern, mereka takluk 0-3.

Meski dalam posisi yang lebih bagus dibandingkan Tottenham, pelatih Red Star Belgrade, Vladan Milojevic, tak ingin meremehkan tuan rumah. Dia pun tak takut menghadapi laga itu.

"Tottenham sedang melalui masa sulit tetapi itu terjadi pada setiap klub. Terlalu banyak tekanan pada mereka," kata Vladan Milojevic dikutip situs resmi Tottenham.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini

"Pochettino adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa jika bukan dunia. Kami melihat Tottenham sebagai Tottenham pada masa lalu, tim yang luar biasa," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X